Selamat datang di Masbetet.blogspot . Terimakasih anda telah mengunjungi halaman ini

Senin, 18 Oktober 2010

Indahnya Dirimu


Aku Terpesona Oleh Senyum Manis Mue…..
Memaksaku Untuk Terus Mengigat Mue…..
Walau Hanya Sepintas…..
Betapa Indah Pertemuan Itu…..

Kau Bagaikan Magnet…..
Yang Punya daya Tarik Kuat….
Aku Suka Itu…..
Aku Pun Kagum Dengan Hal Terbaik Yang Kau Miliki…..

Sepintas waktu Telah Bejalan…..
Rasa Suka Yang Dulu Ku Pendam….
Kini Berangsur-Angsur Berubah…..
Menjadi Rasa Sayang Yang Tak Ku Duga….
Membuatku Selalu Memikirkan Mue…..

Tapi Aku Menyadari Itu…..
Menyadari Seseorang Gadis Yang Memiliki Persaan sama Denganku…..
Menyukai,,,Mencintai,,,Dan Menyayangi Mue
Dan Mungkin Banyak Lagi Yang Jatuh Cinta Kepada Mue…..
    Ahhhh……
    Buat Apa Aku Memikirkannya…..
    Memikirkan Seseorang Yang Belum Tentu Tau Yang Aku Rasa…..
   Aku Hanya Terjebak Dalam Bayang-Bayang Mue….
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar