Selamat datang di Masbetet.blogspot . Terimakasih anda telah mengunjungi halaman ini

Senin, 18 Oktober 2010

untuk mu


Saat Ini Aku Masih Menyayangi Mue…..
Aku Masih Mencintaimue…..
Rinduku Ini Hanya Untuk Mue…..
Namun Aku Tak Pernah Tau Isi Hati Mue…..

Diam…… Itu Yang kau Lakukan
Aku jadi Bingung Dibuatnya…..
Rasa Ini Jadi Tersiksa Karna Mue…..
Tapi…..
Aku Tetap Menyayangi Mue……

Namun…..
Tolong Berikan Kepadaku Kepastian…..
Arti Dari Sikap Diam Mue…..

Haruskah Aku Berhenti Menyayangi Mue…..
Haruskah Aku menyudahi Hubungan Kita…..
Dan Apakah Aku Harus Pergi Jauh dari Kehidupan Mue….
Agar Diriku Menjadi Tenang…..

                Tapi…..
                Aku Sangat Menyayangi Mue…..
                Biarlah Asaku Menjadi Panutan Kesabaranku…..
                Untuk Mengerti Arti Diam Mue…..

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000656465446

Tidak ada komentar:

Posting Komentar