Selamat datang di Masbetet.blogspot . Terimakasih anda telah mengunjungi halaman ini

Senin, 18 Oktober 2010

SAYANGQ



Sayang……
Mungkin Kamu Tak Pernah Tau…..
Mungkin Kamu Tak Pernah Mengerti…..
Munkin Kamu Tak Menyadari…..

Sayang…..
Di Saat Kamu Marah…..
Aku Terdiam Tak Berkata…..
Aku Bingung Dari Arti Marah Mue…..
Marah Yang Spontanital Padaku….. 

Sayang……
Memang Aku Salah…..
Memang Aku Terlihat Salah Dimatamu…..
Tapi Kau Tak Mengerti …..
Kau Marah Karna Kau Cemburu…..

Sayang…..
Aku Bingung Sama Sikapmu…..
Aku Bingung Kamu Selalu Melihat Aku Salah…..
Memang Aku Sulit Di Percaya….
Karna Kamu Tau Dulu Aku Sebejat Apa…..

Asalkan Sayang Tau ,, Aku Tak Seperti Dulu…..
Kini Aku Benar – benar Sayang Sama kamu…..
Karena Kamu…..
Aku Ini Telah Membuang Jauh Sikap Dan Sifat Yang Bejat Dulu……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar