Selamat datang di Masbetet.blogspot . Terimakasih anda telah mengunjungi halaman ini

Rabu, 20 Oktober 2010

Permintaan Terakhirku

Saat kupandang langit malam ini . . .
Terlihat sejuta bintang menari - nari . . .
Dengan indahnya di iringi alunan musik symponi . . .
Yang merdu dan sejukan hati . . .

Dari bawah sini ku tatap langit luas . . .
Menikmati dengan sisa hidupku . . .
Memenuhi dengan ke indahan dan keeriaan . . .
Karena waktuq tak lama . . .
Hanya menghitung sepenggal hari . . .
Yang tersisksa karena penyakit ini . . .

Saat kutatap lagi langit luas . . .
Terlintas sebuah cahaya terang . . .
Aku yakin itu sebuah binatang harapan . . .
Dan aku ucapkan permmohonan kepada tuhan . . .

"Tuhan dalam sisa hidup ku ini"
"Aku ingin kan keceriaan dan keindahan"
"Dan aku mohon jika aq pergi nanti"
"Tolong jaga dia yang tertidur disana"
"Dia yang benar - benar aku manja"
"Dia yang benar - benar aku cinta"
"Dan katakan aku sangat menyayanginya"

facebook masbetet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar